Quantum Ikhlas dalam Bisnis

Quantum Ikhlas dalam Bisnis

Mengutip dari perkataan Erbe Sentanu dalam bukunya Quantum Iklhas

Mengapa banyak orang yang Susah/Sulit untuk Sukses???

Jika kehendak hati tidak sinkron dengan kehendak pikiran yang timbul adalah suatu kebingungan. Salah satu bentuk kebingungan kita terhadap diri sendiri adalah: mengapa kita tidak melakukan sesuatu yang kita tahu bermanfa’at pada kita dan masa depan kita. Kita ingin sehat tetapi tidak pernah berolah raga. Kita ingin sukses tetapi selalu menunda-nunda pekerjaan. Kita ingin mempunyai teman, tetapi sulit tersenum atau menyapa. Kita ingin kurus, tatapi tidak mampu menahan godaan makanan berlemak. Kita ingin dibantu tetapi sulit meminta tolong. Kita ingin ikhlas tetapi tidak mau berserah diri. Mau tapi ragu. Benci tapi rindu.

”Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lengah dan ragu”.

Muhammad SAW

Sekarang Anda sudah mulai melihat pola yang jelas dan nyata mengapa saat terjadi konflik dan ketidak singkronan pikiran(12%) selalu kalah dengan perasaan(88%). Karena semua keinginan adalah bentuk sementara di kepala Anda, sementara itu perasaan merupakan keputusan final dihati Anda. Dan, sebelum Anda berhasil membuat hati setuju dengan pikiran, maka selama itu pula Anda akan terombang-ambing dalam ketidakberdayaan.

Dengan kata lain, sebelum keyakinan antara pikiran, perasaan, dan tindakan Anda sinkron, selaras atau harmonis, keberhasilan akan sulit Anda raih. Lalu apa yang harus kita lakukan?

”Pikiran yang Konflik dengan perasaan, Penuh dengan ketidakrelaan”

1

RAHASIA MUDAH SUKSES!

Rahasia untuk meraih sukses dengan relatif mudah-adalah kemampuan mengolola agar pikiran, perasaan, dan perbuatan Anda selaras seirama. Oleh karena itu ketika Anda mengerjakan sesuatu dengan ikhlas, maka segala urusan menjadi lancar karna pikiran, perasaan, dan tindakan Anda sinkron dan selaras. Pada saat seperti inilah sukses akan mengalir deras ke dalam hidup Anda. Urusan yang biasanya sulit menjadi lancar, orang-orang tiba-tiba senang memberi bantuan. Karena ketika mereka melihat Anda bekerja, mereka mangatakan bahwa Anda mengerjakannya dengan ”sepenuh hati”, ”dengan penuh perasaan” atau ”total”

Dialah yang telah menurunkan ketentraman(perasaan) di dalam hati orang-orang yang beriman supaya bertambah keimanannya dismping keimanan yang telah ada.

(QS 48:4)

Dengan perasaan positif dan tenteram seperti ini energi quanta yang Anda gunakan menjadi besar. Semakin tinggi keimanan Anda, semakin positif perasaan ikhlas Anda. Jadi, semakin besar kekuatanya dan semakin efektif hasil kerja Anda. Disinilah terkadang berbagai kemudahan unik akan datang mewarnai kelancaran hidup Anda. Seperti ”kebetulah kebetulan” kecil yang kerap hadir dalam hidup namun jarang disyukuri dan membuatnya ”malas” untuk hadir lagi.

”Pikiran yang Selaras dengan perasaan, Menyatu dengan Ikhlas”

2Download Ebook Quantum Ikhlas disini: http://www.mediafire.com/?noukmqgibwq

7 Comments

  1. selamat atas kemenangannya..

  2. ya, benar mudah secara tertulis. bagaimana cara aplikasi dalam perbuatan?

  3. zona ikhlas,zona keajaiban,zona alam bawah sadar yg kekuatanya 5000x kekuatan pikiran.Lakukan hidup dgn bahagia aja,feel good ..

  4. Untuk menata kuota perasaan kolbu yg 88% itu, yg berisikan bermacam hal masalah adalah sangat sulit meski pun kita telah berusaha hingga maksimal seilkhlas mungkin….. Namun bener saja harus terus kita paksa dengan bersabar, berserah diri, dan berpikir positif…… Dijamin bisa melangkah ke gerbang sukses….. Aminnn

  5. berbagi adalah sedekah menurut sampean? kalo berbagi berbohong apakah sama dinamakan sedekah???
    sampean menulis download QI ternyata tidak ada??? bukannya itu bohong dan membohongi orang …
    astagfirullah … pa bukunya di ganti quantum ikhlas berbohong

  6. ma’af, kami sama sekali tidak berniat apalagi bermaksud untuk membohongi anda. anda bisa lihat dijudul tulisan ini. bisa jadi algoritma google yang mengarahkan anda ke blog ini.

    saya secara pribadi mohon ma’af. jika anda ingin mendownload versi ebooknya, insyaallah anda bisa mendownloadnya di link ini: http://www.mediafire.com/?noukmqgibwq

  7. mau koreksi dikit untuk kalimat ini
    “Kita ingin dibantu tetapi sulit meminta tolong”

    mungkin seharusnya
    “kita ingin dibantu tetapi sulit untuk menolong”

    Mohon maaf :)

Submit a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>